Good Corporate Governance; Good Corporate governance adalah sistem atau cara bagaimana sebuah organisasi dikelola dan diarahkan. Penerapan good corporate governance pada sebuah perusahaan akan berpengaruh terhadap kebijakan strategis maupun cara perusahaan menjalankan praktik-praktik bisnisnya. Perubahan tersebut secara langsung akan berdampak pada pencapaian kinerja secara keseluruhan. Sehingga saat ini good corporate governance diyakini sebagai kontributor utama bagi peningkatan kinerja perusahaan.

Dalam kompetisi global, dimana nilai-nilai pemegang saham (shareholders value) menjadi perhatian utama dan semakin membesarnya keterlibatan institutional investor, agenda good corporate governance akan menjadi isu sentral perusahaan. Kesadaran dan keyakinan terhadap penerapan good corporate governance juga memungkinkan para Direktur dan Dewan Komisaris untuk mencapai hasil yang terarah dan maksimal.

Selain itu Good Corporate Governance juga bisa berfungsi sebagai alat untuk menilai quality of management dari sebuah kebijakan perusahaan. Dengan demikian good corporate governance sebenarnya adalah penerapan sistem yang bisa menjamin keberlangsungan bisnis perusahaan dengan lebih baik. Pratama Indomitra Dapat membantu anda dalam mewujudakan perusahaan yang memikiki tata kelola perusahan yang baik (Good Corporate Governance).

Desain dan implementasi Sistem Akuntansi; baik berbasis manual dan komputer, membantu pengguna dalam merancang sistem dan prosedur untuk akuntansi dan operasi keuangan secara efektif dan efisien untuk memfasilitasi manajemen dalam melakukan kontrol internal.

Perencanaan Rencana Jangka Panjang (CPR); yang akan digunakan sebagai arah yang ingin dicapai oleh manajemen di periode mendatang.

Studi kelayakan; merancang proposal untuk memastikan kelayakan bisnis apakah layak untuk dijalankan dan untuk meyakinkan investor di sektor bisnis tertentu.

Desain dan implementasi Sistem Akuntansi Berbasis Aktivitas dengan yang terkait dengan:

  • Kartu Skor Seimbang;
  • Manajemen berbasis risiko;
  • Program Restrukturisasi Perusahaan;
  • Dilligence Karena Finansial;
    Pemantauan Arus Kas.

Merancang dan menerapkan Prosedur Operasi Standar.

Manajemen risiko; untuk membantu manajemen dengan melakukan analisis mendalam dan sistematis terkait dengan bisnis yang sedang berlangsung, dan hasilnya digunakan sebagai dasar untuk pengambilan keputusan.